Viral Video Polisi Joged Bareng Biduan,Penyebar Video Terancam di Pidanakan

Jika sebelumnya, Polres Tulungagung berniat melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku dan apa motif menyebarkan video dangdutan di Mapolsek Gondang Kabupaten Tulungagung, berbeda dengan apa yang disampaikan Polda Jawa Timur.



Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pada awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, lantaran telah memberi masukan bagi Polri. 


Video tersebut memperlihatkan anggota polisi yang berjoget dan diiringi para biduan tengah bernyanyi. Bahkan anggota polisi juga terlihat ada yang memakai masker, tetapi lebih banyak yang tidak memakai.

Hal yang disampaikan Polda Jatim ini berbeda dengan berita yang berkembang di Tulungagung. Terkonfirmasi di media iniz pada Senin (05/10/2020) kemarin pihak kepolisian masih mencari pengunggah video dangdutan yang viral di sosial media dan mengakibatkan anggota polsek dan kepala desa diperiksa propam.


Jika ternyata ada unsur pidana, maka polisi akan menjerat pengunggah video  berdasarkan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU-ITE).


Sumber : www.jatimtimes.com/baca/225490/20201006/075400/viral-polisi-dangdutan-di-tulungagung-penyebar-video-masih-diburu-polda-jatim-ucapkan-terima-kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email: